Mengirim ke Delivering to Area Semua

       A.    Kesalahan dalam Pemesanan

Jika Anda menemukan bahwa Anda membuat kesalahan dengan Pesanan Anda dan telah memasukkannya ke Situs, dan belum dilakukan “Konfirmasi” oleh penjual silahkan hubungi customer support kami segera. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memproses permintaan Anda.


B.    Pesanan Ditolak.

Kami berhak untuk menarik setiap Produk dari Situs ini setiap saat dan atau menghapus atau mengubah semua materi atau konten di Situs ini. Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk selalu memproses semua Pesanan tapi mungkin ada keadaan khusus sehingga kami mungkin perlu menolak untuk memproses Pesanan setelah kami telah mengirimkan Konfirmasi Pesanan, di mana kami berhak untuk melakukannya kapan saja, sesuai dengan kebijakan kami.

Jika kami membatalkan Pesanan anda dan anda telah melakukan pembayaran untuk Pesanan tersebut, jumlah pembayaran akan sepenuhnya dikembalikan kepada anda melalui saldo yang bisa segera di cairkan kembali.

Kami tidak akan bertanggung jawab kepada anda atau pihak ketiga lainnya dengan alasan kami menarik produk apapun dari Situs ini, apakah itu sudah terjual atau tidak, menghapus atau mengedit materi atau isi di situs ini atau karena menolak untuk memproses atau menerima Pesanan


C.  Pengiriman

-   Kami bertujuan untuk mengantar Produk Anda ke tempat pengiriman yang diminta oleh Anda dalam Pesanan Anda dan waktu pengiriman yang ditunjukkan oleh kami pada saat checkout pesanan Anda (diperbarui dalam Konfirmasi Pesanan).

-   Kami akan memberitahu Anda jika kami tidak mampu untukmemenuhi tanggal pengiriman seperti yang diperkirakan, tetapi, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya yang timbul dari keterlambatan.

-   Setelah pengiriman Produk, anda mungkin diminta untuk menandatangani bukti pengiriman. Anda dapat menghubungi Customer Service     BEKASAN di 081291186114 atau cs.bekasan@gmail.com jika terjadi kesalahan, cacat atau kerusakan. Anda harus dapat  menunjukkan dokumen yang dikirimkan dengan Produk, sesuai permintaan.

-   Perlu diketahui bahwa itu mungkin kami tidak dapat mengirimkan ke beberapa lokasi dengan alasan tertentu, kami akan memberitahu     Anda menggunakan rincian kontak yang Anda berikan kepada kami ketika Anda membuat Pesanan Anda dan mengatur pembatalan Pesanan atau pengiriman ke alamat pengiriman alternatif.

 

D.  Produk Rusak

-  Semua deskripsi Produk, informasi dan materi yang diposting di Situs ini disediakan apa adanya (sesuai deskripsi) dan tanpa  jaminan langsung atau makna apapun yang disembunyikan.

-  Gambar Produk seperti yang terlihat di Situs dapat sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya yang Anda terima, dikarenakan dimensi dan spesifikasi antara foto dan actual yang kemungkinan akan membedakannya.

-  Jika barang yang Anda terima rusak, silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami dan memberikan nomor Pesanan, nama dan alamat, rincian produk dan alasan pengembalian, dan apakah Anda memerlukan pengembalian dana atau pengganti.

-  Setelah menerima Produk, kami kami harapkan customer segera mengecek saat itu juga dan memfotto kemasan dan barang saat diterima, jika ada terjadi problem permasalahan barang yang rusak saat diterima, customer wajib melaporkannya 1x24 jam setelah diterima.

-  Kami berhak menolak jika laporan barang rusak terlambat dilaporkan dan tidak memenuhi syarat laporan barang rusak.

-  Dalam hal pengembalian Produk yang tidak rusak, kami memiliki kebijakan tidak mengembalikan dalam bentuk uang, tetapi dalam bentuk barang yang sama (sesuai yang dipesan), segala hal yang di keluarkan dalam pengiriman kembali ke penjual menjadi tanggung jawab pembeli, dan pengiriman kembali ke customer menjadi tanggung jawab penjual.